Kamis, September 02, 2010

DAFTAR PTC LOKAL INDONESIA


Apakah anda pribadi yang pandai memanfaatkan waktu.....??? apakah anda mempercayai/menjalankan prinsip orang barat "TIME IS MONEY" ??? 
Apakah aktifitas anda sehari2 terbiasa menghabiskan waktu di depan komputer/internet  
jika jawaban anda iya , disnilah tempat yg tepat.....!!!

Karena disini setiap detik, menit anda di depan komputer akan lebih bernilai karena hanya dengan modal klik kita akan mendapatkan pundi2 uang tanpa keahlian khusus, tanpa menganggu aktifitas anda sehari2.

PTC (Pay To Click)


PTC adalah singkatan dari Pay To Click, yang secara sederhana berarti kita akan dibayar setiap kali meng-klik sebuah iklan selama jangka waktu tertentu (biasanya 30 detik) dan jumlah pembayarnya satu klik tergantung pembuat bisnis PTC tersebut ada yang Rp 100, -  per klik ada juga yang Rp 150,- per klik  dan juga banyak yang pakek mata uang dolar tetapi di sini saya hanya akan membahas mata uang rupiah yang sedang saya ikuti di saat mengisi waktu luang :)





Kok waktu luang ??? iya karena iklan ini akan muncul 24 jam sekali misal dalam waktu 24 jam ada iklan 10 jadi yang nanti enggak muncul lagi iklannya kalau belum melebihi 24 jam.
Tetapi kalau bisnis PTC ini di jadikan tempat untuk mengisi waktu luang ini sangat menguntungkan karena kita tidak  memerlukan waktu banyak dan tenaga karena tinggal klik lihat waktu durasi selasai deh :)saldo kita nambah.
Misal begini satu hari ada 20 iklan eh 15 aja deh gak usah banyak-anyak he.. :)dan per iklan di harga Rp 100,- jadi kita pendapatnaya sehari Rp 1500,- la kalau satu bulan jadi Rp 45.000,- Dan bisnis ginian juga kita bisa sambil facebookan atau Chating sama temen :)Oh iya itu yang di atas tadi hanya itung-itungan ku saja mungkin akan lebih banyak lagi pendapaanya kalau kita banyak ref dan akun kita upgrade, karena Bisnis PTC ada yang sistemnya members bisa upgrade dengan kelebihan-kelebihan tertentu misal jumlah iklan yang muncul ada juga yang menawarkan untuk membeli ref.
 
Sya akan contohkan salah satu PTC lokal yang saya ikuti berikut cara kerjanya :


BAGAIMANA CARA KERJA PTC

Contoh :  DUIT BUX (http://duitbux.com)

DuitBux BUKAN situs Autosurf, Multi-Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix atau bersistem "Get Rich Quick" .
DuitBux adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya pada halaman "Lihat Iklan".


Cara Member mendapatkan Uang

Setelah login, Anda klik menu View Ads dan selanjutnya pada daftar iklan Anda klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil minimal selama 30 detik pada windows/tab baru. Anda akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah timer menjadi 0, maka akan muncul sebuah tanda centang atau tanda silang merah "X". Tanda centang pertanda Saldo Anda telah bertambah antara Rp 25,- s/d Rp 500,- tergantung dari harga iklan. Tanda X adalah kebalikannya, Saldo Anda tidak bertambah. Tanda X akan tampil jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang Anda klik sebelumnya selesai.


Setiap Iklan hanya bisa Anda klik SEKALI dalam 24 JAM .


Contoh penghasilan Member:

» Anda klik 10 iklan per hari @Rp100 = Rp 1000,-

» 50 referral Anda klik 10 iklan per hari @Rp100 X 50% = Rp 25.000,-

» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 26.000,-

» Tiap Minggu = Rp 182.000,-

» Tiap Bulan = Rp 780.000,-

» Tiap Tahun = Rp 9.360.000,-

Tips Mencari Referral

Mencari referral memang bukanlah wajib Anda lakukan, seandainya tidak mempunyai referral Anda masih bisa mendapatkan penghasilan. Namun, dengan memiliki referral penghasilan Anda akan cepat menjadi besar, karena selain pendapatan dari hasil klik yang Anda lakukan, Anda juga berhak mendapatkan 50 % dari pendapatan klik referral Anda.


Lalu Bagaimana mendapatkan Referral?

KLIK DISINI
Setelah Anda login, klik menu My Stats untuk melihat status Anda. Pada halaman tersebut Anda akan menjumpai suatu kode link URL seperti ini : http://duitbux.com/?r=username_anda. Kode URL ini adalah Link Refferal namanya dan setiap member mempunyai link refferal yang berbeda. Link Referral sebagai alat promosi untuk mengajak orang lain mendaftar di DuitBux, yang tentunya secara otomatis mereka akan menjadi referral Anda.


Semakin banyak referral yang Anda dapat, semakin besar penghasilan Anda, seperti ilustrasi di atas.

Bila ingin lebih mudah dan hemat waktu, Anda bisa memperoleh referral dengan membelinya pada website tersebut, jadi tergantung ada bagaimana enaknya.

" Contoh diiatas hanya salah satu contoh saja masih banyak website PTC yang lain yang lebih baik dan mau membayar lebih besar lagi"


Bagaimana ..???
apakah anda tertarik silahkan saja daftar di bawah ini dengan meng klik banner yang tersedia.

Salam Sukses,
Syaiful Amri

DbClix




dFlashLinx - Klik Iklan Dibayar Uang & Pulsa !!






















11 komentar:

  1. info'na membantu bgt gan,,mksih ya...
    kunjung ke blogq.,,

    BalasHapus
  2. Terimakasih infonya
    ttg bisnis online
    Suksess selalu

    BalasHapus
  3. banyak banget sob,, sampai bingung pilih yang mana bagus.., thanks ya.

    BalasHapus
  4. Infonya bagus gan tapi sepertinya belom di update ya ada ptc yang scam tuh
    Kunjung gan
    [Pondok bisnis]

    BalasHapus
  5. Saya bingung sob, ingin ikutan berbisnis online, tapi tak tau harus mulai dari mana.

    BalasHapus
  6. salam sob,, berkunjung lagi nih, banner blog ini juga sudah saya pasang, terimakasih.

    BalasHapus
  7. Ikut PTC indonesia harus punya Paypal juga ya Mas? bisa tidak pakai rekening Bank saja?

    Blognya udah saya follow, silahkan follow balik, terima kasih.

    BalasHapus
  8. punya satu aja gak keurus, blog ini banyak banget ya hehehehe

    BalasHapus
  9. wow,mantap deeh.
    banyak banget ya bisnisnya.

    BalasHapus
  10. sipppppp....... good luck all....

    BalasHapus
  11. kunjungan perdana sob, ditunggu kunjungan baleknya

    BalasHapus